TENTANG SAYA

Hai, sebelumnya terimakasih sudah bersedia mampir di blog gado-gado saya ini. Nama saya Arika Khoiriya, saya berasal dari Kudus Jawa Tengah. Saya lulusan dari MAN 2 Kudus angkatan 2015 jurusan Bahasa dan saat ini saya tercatat sebagai mahasisiswi semester 7 jurusan Hukum Pidana Islam di Fakultas Syari’ah dan Hukum Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang. Walaupun saya diharuskan belajar hukum yang begitu berat dikepala tapi saya tetap menyukai passion saya dibidang desain, blog, media, jurnalis, dan industri kreatif. Hobi menulis cerita di blog, editing video and write a plan.

Temukan saya di Instagram @arikakhoiriya

Sekian dan terimakasih sekali lagi sudah berkenan mengunjungi blog saya ya, happy reading πŸ™‚

Advertisements

19 thoughts on “TENTANG SAYA

  1. karena ga ada halaman buku tamu dan semacamnya kayaknya (atau ada? .-.), titip jejak di sini aja yaa heuheu
    makasih udah follow blog saya sebelumnya. Saya Ilmi, mahasiswa kelahiran 97 juga. Dari jabar rantau ke kota kelahiran Munir, Malang buat kuliah.
    Kebelutan pembaca tulisannya mas Ogie Urvil juga di ogieurvil.com
    Salam kenal πŸ™‚

      1. Iya ta? Soalnya (sekilas) tak lihat2 juga post2 atas yang komen sampai 9an. Tak pikir, “oh blogger ini orang”. Tapi ya saya ga terlalu ngepo juga awalnya. Baru tadi agak ngepo, oh tahun pertama mondok juga ya ternyata? *senasib*
        Tapi kalau mbaknya memutuskan buat balik mondok lagi, saya nyaman di kamar kost. Ya cukup rindu sih sama regulasi2 waktu di pondok dulu, tapi dari dulu emang jiwa pemberontak kali ya, saya di kost ini justru dapet kesempatan belajar apa2 yg saya suka yg ga bisa saya dapet di pondok karena padatnya kegiatan (yg bikin 2 semester tidur mulu di kelas).
        Yah, gimana ya. Sepurane lah kalau komen panjang2. Soalnya saya bukan blogger, nyari2 tulisan bagus, kenalan banyak orang, ber-blogging ria, dst. Saya ngeblog cuma buat personal notes aja. Kalau ada yg berkunjung (dari kawan2 yg udah saya kenal) mangga, kalau ga ada yg baca juga ga masalah. Tapi yg suka agak nggelitik penasaran itu kalau ada orang yg bener2 saya ga tau pernah ketemu apa engga (kemungkinan besar sih engga), baik di maya atau pun nyata, tapi nyemplung ke blog saya. “Siapaa itu yang dateng?”
        Gitulah sistem broadcast postingan-nya wordpress. Kalau kata orang sunda mah sok ngageremetkeun, suka bikin penasaran.
        Udahlah, cukup ceramah panjang kali lebar kali tingginya ya. Sepurane komen panjang2 ngomong ga jelas, da saya mah memang begini orangnya heuheu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

        Quick reply: iya, sama2 mbak πŸ™‚

      2. Hahaha ini adalah komen terpajang yg pernah saya dapet πŸ‘πŸ‘ :v rewar (sekilas kok saya berpikir ini kuliah di UIN Malang bukan? )

      3. ga lah mbak. Ngutip omongan saya dulu, saya mah bukan “bajingan yang jadi dekat dengan kemanusiaan dan keadilan” (maksudnya nilai2 agama). Saya mah justru mungkin lebih cocok disebut “pelajar agama yang malah jadi bajingan” πŸ˜‚
        Ya emang hidup pilihan kan? πŸ˜‚

        Quick reply: saya kuliah di UB mbak e..

      4. Hahaha ini adalah komen terpajang yg pernah saya dapet πŸ‘πŸ‘ :v

        (sekilas kok saya berpikir situ kuliah di UIN Malang bukan? Kok ada sistem asramanya gitu, haha)

        Saya itu orgny suka cari kesibukan, kalo ngekos trs ga ada kegiatan nya saya jenuh, makanya saya milih mondok lagi, yg ada program bahasanya, dan biar ada sentuhan rohaninya jg gitu :v

        Kalo dikampus juga sama cari kesibukan, kegiatan yg sesuai passion.

  2. Menjejakkan kaki disini sebagai awal mula silaturahim yang menuju pada kebaikan insyaAllah. Tulisannya menohok yang tentang HTI itu. Yang tentang jurnalisme, keren. Eranya citizen jurnalism nih, dimana warga adalah sebagai mediator penyampai berita yang paling bisa menangkap momen ril dan aktual kejadian. Menarik. Aku dulu juga memulai wordpress dengan ilmu jurnalistik jaman ngampus.

    Salam. Hafidh dari lereng semeru.

    1. Hahaha yg HTI itu cuma buat lucu-lucuan dan share pengalaman aja kok,

      Kalo aku mulai seneng dan sadar jurnalis pas tekun nulis di wordpress malah.. sebagai pengantar πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s