Posted in Band, music

Kehilangan Rockstar Dunia; RIP Chester Bennington

RIP Chester BanningtonSumber : twitter.com
Pada hari ini juga aku dikejutkan dengan berita heboh meninggalnya Chester Bennington, vokalis band Linkin Park, band rock legendaris. Lagi-lagi dunia jagad permusikan kehilangan frontman terbaik. Sungguh memilukan, lagu-lagu Linkin Park adalah lagu yang menemaniku sejak SD sampai sekarang. Pilunya lagi, dia meninggal karena gantung diri tepat pada ulang tahun sahabatnya Chris Cornell yang sudah meninggal terlebih dahulu pada tanggal 17 Mei 2017 kemarin. Pilu. Mereka meninggal dengan cara yang sama.

Menurut yang dicantum oleh majalah Hai Magazine, penyebab si Chester meninggal ini karena dia sudah tidak kuat lagi melawan ketergantungan narkoba dan alkohol. Pun mungkin punya masalah-masalah lainnya yang membuatnya depresi. Hah.. jadi inget kasus kematian Kurt Cobain, frontman Nirvana.

Sebenarnya aku sudah tidak kaget kenapa kebanyakan para Rockstar itu selalu mendadak mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, itu sudah menjadi teka-teki dari dulu. TAPI YA KENAPA HARUS TERJADI DI CHESTER BENNINGTON JUGA?!! Padahal Linkin Park baru saja mengunggah video lagunya yang terbaru berjudul “Talking to My Self” beberapa saat sebelum si Chester meninggal. Memang benar-benar pilu. Semua seperti sudah direncanakan.

Ah, yang jelas lagumu dari dulu sampai sekarang masih tetap asyik kunikmati. Rest in Peace, Legend.

Advertisements

Author:

Temukan saya di instagram : @arikakhoiriya

32 thoughts on “Kehilangan Rockstar Dunia; RIP Chester Bennington

  1. Waw, Arika ternyata penggemar jg ya. Kirain seleranya lain.

    Ya, brita si CB itu mengagetkan bnyk kalangan khususnya dunia permusikan. Sy sndri mengetahuinya baru td pg.

    RIP CB.

  2. Wah saya sih pernah dengar nama linking park, cuma nggak kenal ama anggotanya.

    Tapi klo tokoh terkenal yg mati bunuh diri bakalan ramai dibicarakan kisah hidupnya. Sayangnya saya nggak ngefans sama vokalisnya LP, jadinya agak nggak peduli sih. 😀

    1. Haha tau namanya doang? Lagunya gapernah denger? 😂

      Iya, klo pemerhati dunia permusikan pasti akan terkejut mndgr berita seperti ini, apalagi penikmat musik rock seperti saya. Hhe

      1. Ya pernah dengar sih lagu2 linking park waktu SMA. Dulu malah sering dimainkan teman2 anak band. Cuma saya nggak tahu judul lagunya ha ha ha…..

  3. Betul-betul mengejutkan. Pas beritanya turun, aku langsung nostalgia sama lagu-lagunya di youtube. Dan kebanyakan lagu yg dia nyanyikan rock-nya beda dari band rock lain. LP kebanyakan lagu rock sendu. Rock yg berisi lagu galau tapi gahar.

  4. Antara sedih sama bingung…
    Sedihnya karena Saya suka lagu yang dinyanyikannya dan dia meninggal..
    Bingungnya cara dia pergi.. Kalo Saya diposisi dia, Saya pilih pergi dengan cara “Hero”

    1. Klo saya tentu kaget bgt pas tahu berita itu, pngen nggak terima klo Chester udh meninggal, dan herannya dia mnggal dgn cara seperti itu.

      Sbnrnya kalo dipikir” gak heran jg sih, karena banyak Rockstar lainnya yg milih “lari” dgn cara seperti itu, entah karena depresi, ketergantungan narkoba lalu mnybbkn gangguan jiwa dan mmtuskan untuk mengakhiri hidupnya dg bunuh diri. Masih mjdi misteri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s