RIP Chester BanningtonSumber : twitter.com
Pada hari ini juga aku dikejutkan dengan berita heboh meninggalnya Chester Bennington, vokalis band Linkin Park, band rock legendaris. Lagi-lagi dunia jagad permusikan kehilangan frontman terbaik. Sungguh memilukan, lagu-lagu Linkin Park adalah lagu yang menemaniku sejak SD sampai sekarang. Pilunya lagi, dia meninggal karena gantung diri tepat pada ulang tahun sahabatnya Chris Cornell yang sudah meninggal terlebih dahulu pada tanggal 17 Mei 2017 kemarin. Pilu. Mereka meninggal dengan cara yang sama.

Menurut yang dicantum oleh majalah Hai Magazine, penyebab si Chester meninggal ini karena dia sudah tidak kuat lagi melawan ketergantungan narkoba dan alkohol. Pun mungkin punya masalah-masalah lainnya yang membuatnya depresi. Hah.. jadi inget kasus kematian Kurt Cobain, frontman Nirvana.

Sebenarnya aku sudah tidak kaget kenapa kebanyakan para Rockstar itu selalu mendadak mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, itu sudah menjadi teka-teki dari dulu. TAPI YA KENAPA HARUS TERJADI DI CHESTER BENNINGTON JUGA?!! Padahal Linkin Park baru saja mengunggah video lagunya yang terbaru berjudul “Talking to My Self” beberapa saat sebelum si Chester meninggal. Memang benar-benar pilu. Semua seperti sudah direncanakan.

Ah, yang jelas lagumu dari dulu sampai sekarang masih tetap asyik kunikmati. Rest in Peace, Legend.

Advertisements