Gania Alianda

Source : instagram/ganialianda

Yo! Kali ini saya mau membahas tentang siapa sih Gania? Siapa yak? Karena banyak juga temen yang nanya perihal status-status di beberapa akun saya yang menyebut kata ‘Gania’ melulu, siapa sih memang, layaknya misteri. Bah. (Makanya hidup jangan hanya mantengin kitab kuning sama buku mulu, kan jadi nggak tahuan!! *Lho?). Maaf iya, sepertinya artikel ini memang tidak terlalu penting untuk dibaca oleh kalangan akademisi apalagi pemerintah.

Just have fun!

Yaps, Gania Alianda. Dia adalah seorang vokalis band indie asal Bandung ‘Billfold’ yang bergenre hardcore (kalau tidak salah yak). Sebenarnya menurutku suaranya Gania ini biasa saja, menang stylenya doang menurutku (maafkan aku mbak Gania). Yea paling suka ketika gania nyanyi lagunya yang akustik. Lagian aku juga tidak terlalu ngefans sama bandnya. *Lahh terus 😲 karena apa iya, entahlah.

She’s Lady Rocker.

Ketika pertama kali lihat Gania, ini cewek keren banget tidak seperti cewek-cewek lainnya yang it’s so menye-menye. Entahlah, baru kali itu aku menemukan wanita yang seperti itu. Beda dengan yang lain. So inspire lah intinya. Selain sibuk dengan dunia musik manggung sana-sini dia juga seorang usahawan muda dengan mendirikan sebuah butik. Hasil produknya sekilas ketika saya perhatikan di akun resmi instagramnya sudah sampai luar negeri. Menurut saya dia orang yang kreatif, karena dulu dia lulusan jurusan Desain Komunikasi Visual (Desain Grafis), jurusan yang dulu saya ingin masuki 😭

Pernah suatu ketika saya mendapat kabar jika Billfold akhirnya konser ke Semarang, APAA??!! Iyaa kalau tidak salah itu pas semester tiga kemarin. Saya jerit-jerit histeris di depan teman saya, Puspita.

Alhasil.

AKU NGGAK JADI NONTON, DAN NGGAK KETEMU MBAK GANIA!😭 Beneran, padahal itu kesempatan saya untuk bertemu dengan Gania. Hadeh tehhh semoga kita bisa bertemu lain waktu entah kapan dan dimana itu yak. Amin.

Yaudah Selamat malam 😭


Advertisements