Urban Gigs 2017

Source : @karamba_art instagram

Haaaalooooo gigs! Yap! event yang aku tunggu-tunggu ini akhirnya dateng juga..  😮 😂 tepat pada tanggal 18 Maret 2017 hari Sabtu kemarin aku pergi ke Citra Grand Semarang untuk mengikuti Workshop Wood Coaster Painting With Acrylic. Intinya nggambar. Pokoknya disana all of about art deh.. ada music local band, live mural, artwork workshop, booth activity dan brand local, keren banget, gigs banget pokoknya, aku sendiri udah gabung dari tahun 2016, dan udah dapet regular member card nya.

Baca juga : Tribun Jateng : Urban Gigs Hadir Di Citra Grand Semarang

Urban gigs semarang

Source : Tribun Jateng

Ampun udah, Rata-rata yang jadi peserta workshop adalah anak seni rupa atau desain grafis, lhah akuu 😮 *nyasarun😂 aku sempet nggak pede sama gambarku sendiri, apalagi kemarin Sabtu temanya karakter, medianya  kayu, dan pake cat akrilik yang super duper njelimet, *kelamaan pake drawing pen sih wkwk yahh itung-itung nambah ilmu. Terima kasih bang Galih Pratama selaku mentor workshop nya, kalo penasaran dengan karya-karya nya cek aja instagramnya @gawurzart. Aku males njelasin, haha😛Gokil pokoknya, dan kalo masih penasaran  apa itu Urban GiGs langsung aja cek instagramnya @urbangigs dan juga @Generation_G, oke segini dulu, CU..😛

