Holaaaa.. ada yang suka nggambar? Ada yang punya karya kece? Ada yang suka bikin lettering? Atau… masih belum paham apa itu lettering? Duh.. baca ini deh Hand Lettering

Event Hand Lettering

Event Jogjacreatype Exhibition ( sumber : instagram/Jogjacreatype)

Yap, berhubung Belmen Semarang belum ngadain event seperti ini.. jadi, saya ngeshare yang dari Belmen Jogja dulu kali iya, (apa sih itu Belmen?) Belmen atau singkatan dari Belajar Menulis ini adalah komunitas pecinta lettering atau seni tulisan tangan guys.. terdapat di berbagai daerah seperti, Belmen Semarang (Semarangcoret), Belmen Jogja (Jogjacreatype), Belmen Solo (Surakarya), dan belmen-belmen di daerah lainnya.

Naaaaah.. Jogjacreatype sendiri kali ini bakal ngadain event Jogjacreatype Exhibition, yang mana akan milih karya kamu yang oke kece badai untuk masuk di pameran Anniversary Jogjacreatype di Kedai Kolega Lippo Plaza Jogja!! Menarik kan..

Lho, la terus syaratnya apa aja dong??? 

Tenang..  gampang kok guys..

Temanya bebas, yang penting tidak mengandung SARA. Karya lingkup Lettering, Calligraphy dan Typography. Size karya A3 portrait, karya manual dengan kertas minimal 150 gram, diperbolehkan karya yang di print, namun diutamakan karya manual iya guys.. Lalu kirim karya kamu ke Jogjacreatype@gmail.com dengan subjek Nama_jogjacreatype exhibition dan kirimkan lampiran karyamu boleh dalam format foto, jpeg, png, atau pdf untuk dikurasi. Jangan lupa beri identitas dan nomor yang bisa dihubungi iya guys.. peserta tidak ada batasan dalam mengirimkan karya. Pengumpulan karya dimulai tanggal 10-15 Februari lho, hayuuk.. mumpung masih tanggal 11 nih..

Karya yang terpilih akan dipamerkan selama seminggu mulai dari tanggal 17-23 Februari di Kedai Kolega Lippo Plaza Jogja, dan bagi peserta yang terpilih nanti bakal dikenai charge untuk biaya frame. Tunggu apalagi guys, ini kesempatan buat nunjukin karyamu.. Kuy ikutan.. 😎😎😎😂😂😂

Advertisements