Pernah nggak sih loe guys, pas diajakin maen ama temen loe, ketika udah di perjalanan.. ternyata eh ternyata, die sendiri kagak tahu arah jalannya!!!! Duuuuhhh!!

Yap, mumpung liburan semester, kemarin temen gue ngajakin maen. Dan maen itu harus di prioritaskan. Wkwk.. Nah, pada saat temen gue itu maen ke rumah gue, setelah cerita sana-sini sampe kualitas pendengaran gue berkurang (makluum jarang ketemu, jadi.. acara festival dongeng pun terjadi) dan alhasil, die ngajakin jalan sama temen-temen MTs (SMP), la la la la la nostalgiaaaaa.

So, sekitar jam 5 sore an lah gue dan temen gue berangkat dan nyusul temen gue yang satunya lagi, karena jalannya juga searah dengan rumahnya. And then, sampai setengah perjalanan juga berhenti lagi guys nunggu temen yang satunya lagi. Yaa lanjut jalan lagi, berhenti lagi, nunggu lagi, lanjut lagi berhenti lagi, nunggu lagi.. laanj.. Wesss BUBARO wae lah, wkwkwk.

Yaaah, kita ketawa-ketiwi gitu deh diperjalanan, cerita ini itu.. dan sampai pada akhirnya momen itu pun terjadi. Salah satu temen gue ngomong : “guys.. guys.. sebenernya gue nggak tau arah jalan lokasinya lho, hehe”.  Mendadak keasyikan ketawa-ketiwi kita menghilang, laju motor menjadi pelan, bumi menjadi suraaaam… Buwset daah!!! jadi kita udah menempuh perjalanan yang sudah begitu lumayan jauh tapi die kaga tahu arah lokasinya..?!! KAMBING BUNTIIIIING..!!!

Yap, Alhasil ya nanya sana-sini dong.. nggak peduli kesasar atau nggak, yang penting tanya duluu, wkwk. Dan akhirnya pun kita nemu tu lokasi guys. Hmmmh.. sek gregeteeen, (dalam hati : ohh, ini tempatnya.. yailah, gak ada spesial-spesialnya juga, wkwk). Tapi bukan itu masalahnya guys, sampai sana perasaan gue udah nggak enak. Tempatnya kok udah sepi gitu iyaa.. Sampai ada ibu-ibu keluar dan berkata : “Maaf mbak.. udah TUTUP, mbak nya kesorean sih..” Beeehhh.. galau tingkat bohaaaaaai. Mmmmh kita pasrah.

And then, kita pun nyoba nyari lokasi yang hampir sama dengan lokasi pertama, temen gue tu nyarinya emang aneh-aneh. Kita yang cuma pengikut cuma bisa baper (lho?), Well.. akhirnya pun kita nemu lokasi yang kedua, sama siiih tapiiiiii, momen tak menyenangkan itu pun datang lagi. “Maaf mbak.. udah TUTUP”. DURJANNAAAA!!! Ini kali kedua Ya Allah. Gue heeran, ini hari apa siiih.. Sampe semua tempat udah cepet-cepet pada tutup, ini hari Minggu hellaaaww!!!

So, karena kita sudah mencapai tingkat stadium akhir kelelahan, dari sepanjang perjalanan yang begitu memilukan itu, dan perut kita juga sudah lumayan lapar. Loe tahu guys??????!!! Alhasil.. kita cuma makan di warung mie ayam!!! buehahehahehahehhhhhhhh….!!!!!

Yap.. begitulah cerita perjalanan gue yang biadab dan tidak berkualitas itu guys.. Kita melakukan perjalanan secara tidak TER HOR MAT. Dan semoga kejadian geblek seperti ini tidak terulang kembali, wkwkwk.

PESAN MORAL :

  1. Ketahuilah terlebih dahulu lokasi yang di tuju sebelum ngajak temen maen ya guys.
  2. Tetep jaga solidaritas dan jangan putus hubungan dengan temen lama walaupun udah pada pisah dengan tujuannya masing-masing, selayaknya silaturahmi masih terjaga. (Alah.. nginget nama-nama temen SMP aja paling juga udah pada lupa, wkwkwk)

Kudus, 22/01/2017

